PEMBERITAHUAN
Dengan Hormat,
Sehubungan dengan pemberlakuan Perpres 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, dimana penyusunan Perencanaan Pengadaan dilakukan oleh PPK, maka pada Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) saat ini juga menyesuaikan dengan adanya tambahan pengguna yaitu user PPK,dimana user PPK dibuat oleh admin agency LPSE melalui aplikasi SPSE (e-tendering), Silahkan berkoordinasi dengan LPSE K/L/PD yang membawahi instansi Bapak/Ibu.Langkah-langkah:
*PPK*;1. PPK meminta Akun PPK kepada Admin Agency LPSE (jika belum ada)2. PPK melakukan login di aplikasi SPSE3. Pilih menu "Aplikasi-Eproc lainnya"4. Pilih tombol link SiRUP5. Lengkapi isian form Data (pastikan pilih K/L/PD dan Satker/OPD dengan tepat)
*PAKPA*;6. PAKPA melakukan login di SiRUP7. Lakukan verifikasi PPK* Pilih Menu Kelola Data -> Pilih Sub Menu Kelola Pengguna -> Klik icon paling kanan di kolom action (verifikasi PPK)8. Delegasi Program/Kegiatan/Output/Komponen (PKOK) ke PPK* ​Pilih Menu Kelola Data -> Pilih Sub Menu Kelola PKOK -> Pilih salah satu anggaran Program/Kegiatan/Output/SubOutput/Komponen -> Edit PKOK tersebut -> pilih PPK diisian Delegasikan Kepada -> Klik Simpan
*PPK*;9. Login PPK di SPSE (e-Tendering)10. Pilih menu "Aplikasi-Eproc lainnya"11. Pilih tombol link SiRUP12. Buat Paket:* Secara Manual: Pilih Menu "RUP” -> Pilih Sub Menu Penyedia/Swakelola -> Tambah Paket* Secara Identifikasi Pemaketan (upload file): Pilih Menu “RUP” -> Pilih Sub Menu Rencana Kerja Anggaran -> Pilih Salah satu Kegitan/Komponen -> Identifikasi Pemaketan->Generate Paket-> Lengkapi isian formulir13. Finalisasi Draf Paket* ​Pilih Menu "RUP” -> Pilih Sub Menu Penyedia/Swakelola -> Pilih paket yang akan di finalisasi dengan klik check box di kolom FD -> Klik tombol Finalisasi Draft yang berada di kanan atas tabel
*PAKPA*:14. PAKPA melakukan login di SiRUP15. Umumkan paket* ​Pilih Menu "RUP” -> Pilih Sub Menu Penyedia/Swakelola -> Pilih paket yang akan di umumkan dengan klik check box di kolom U -> Klik tombol Umumkan yang berada di kanan atas tabel
Terimakasih,Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi PengadaanLembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintahhelpdesk.pmep@gmail.com






Total Pengunjung: 208.837
 

 
Cari
 
Special Content
 
Daftar Hitam
Undangan Rapat Kerja Nasional LPSE 2016
LPSE menyelenggarakan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik. Perusahaan / Penyedia Anda dapat mengikuti pengadaan dengan terlebih dahulu mendaftar sebagai penyedia barang/jasa. Informasi lebih lanjut silakan kontak kami.
Penting : Semua pengguna sistem ini terikat dengan Pakta Integritas.
Untuk penjelasan lebih lanjut baca Persyaratan dan Ketentuan.
 
NoNama Paket[Sortable]InstansiHPSTanggal Download
1 Jasa Konsultans Perencanaan Gedung SD Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah80 jt17 Jul - 22 Jul 2018
2 Rehabilitasi Gedung Kantor Dinas Pendidikan Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah861 jt17 Jul - 23 Jul 2018
3 Pengawasan Penataan Landscape Komplek Bappeda dan Kantor Bupati Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah70 jt17 Jul - 23 Jul 2018
4 Penataan Landscape Komplek Bappeda dan Kantor Bupati Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah1,79 M17 Jul - 23 Jul 2018
5 Pengawasan Penataan Landscape Area Tribun Lapangan Nusantara Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah70 jt17 Jul - 23 Jul 2018
6 Penataan Landscape Area Tribun Lapangan Nusantara Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah1,79 M17 Jul - 23 Jul 2018
7 Rehabilitasi Ruang sekda dan Ruang Rapat Bupati Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah1 M16 Jul - 22 Jul 2018
8 Rehabilitasi Loby Gedung A Kantor Bupati Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah1,35 M16 Jul - 22 Jul 2018
9 Rehabilitasi Gedung Kantor Bupati lanjutan Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah1,9 M16 Jul - 22 Jul 2018
10 Pengawasan Pemb. RTH Jl. Imam Bonjol (Ruas Perpustakaan Pengadilan Negeri Masohi) Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah75 jt16 Jul - 22 Jul 2018
11 Pemb. RTH Jl. Imam Bonjol (Ruas Perpustakaan Pengadilan Negeri Masohi) Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah1,43 M16 Jul - 22 Jul 2018
12 Pengawasan Panataan RTH dan Tempat PKL di Kelurahan Ampera Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah150 jt16 Jul - 22 Jul 2018
13 Panataan RTH dan Tempat PKL di Kelurahan Ampera Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah3,45 M16 Jul - 22 Jul 2018
 
 
 
17 Juli 2018 16:55
Undangan Pembuktian Kualifikasi Pekerjaan Pembangunan Balai Penyuluh KB Kecamatan Seram Utara
13 Juli 2018 22:16
PENGUMUMAN PEMENANG - Paket Pekerjaan Pembangunan Pasar Hitu ( DAK )
13 Juli 2018 21:28
PENGUMUMAN PEMENANG - Paket Pekerjaan Pengadaan Peralatan Metrologi Legal (DAK)
12 Juli 2018 21:00
UNDANGAN Klarifikasi dan Negosiasi Teknis dan Harga serta Pembuktian Kualifikasi - Paket Pekerjaan Pengadaan Peralatan Metrologi Legal (DAK) (Lelang Ulang)
12 Juli 2018 20:03
Undangan Pembuktian Kualifikasi Pekerjaan Pembangunan Saluran Primer Sungai Walikolo Samping Kantor Camat Teluti
12 Juli 2018 19:56
Undangan Pembuktian Kualifikasi Pekerjaan Pembangunan Pengaman Pantai Opin
12 Juli 2018 19:47
Undangan Pembuktian Kualifikasi Pekerjaan Pembangunan Pengaman Pantai Negeri Sawai
12 Juli 2018 18:57
UNDANGAN Klarifikasi dan Negosiasi Teknis dan Harga serta Pembuktian Kualifikasi - Paket Pekerjaan Pembangunan Pasar Hitu (DAK)